Rahasia Power Balance Terkuak

Teknologi PB yang telah diprogram dengan data memungkinkan untuk bereaksi dengan pusat energi tubuh anda untuk meningkatkan performa tubuh yang anda inginkan. kini banyak atlet dengan berbagai tingkatan menggunakan power balance dan mengambil keuntungan yang di tawarkan.

Produk ini didesain dan dibuat untuk meningkatkan, koordinasi, kekuatan, kelenturan dan daya tahan. Untuk penggunaan sehari hari , power balance juga terbukti meningkatkan kualitas tidur anda , selain juga meningkatkan imunitas mengurangi stress, sakit kekakuan, maupun mabuk di dalam perjalanan.

APAKAH ITU POWER BALANCE ?

Power Balance adalah frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram). Teknologi ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh, energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik, kimia, dan organik tubuh anda.

BAGAIMANA CARA KERJA POWER BALANCE
PB dapat dimengerti dengan membayangkan cara kerja dari garpu tala yang beresonasi dengan tubuh. Dengan menyelaraskan medan biologis , chi dalam diri anda menjadi terhamonisasi. Stress kesharian dan aktivitas fisik menyebabkan medan biologis menjadi tidak selaras. PB membalikan proses ini memberikan efisiensi harmoni dan keseimbangan.

UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL PADA BAGIAN TUBUH MANAKAH SEBAIKNYA POWER BALANCE DIPAKAI ?
PB didesain untuk dapat dipakai di bagian tubuh manapun selain juga dapat dengan mudah diselipkan dalam pakaian topi, maupun alas kaki. Kita juga bisa meletakankartu PB di dalam saku , kantong, maupun dompet. Untuk PB quatum hologram dilengkapi dengan perekat pada bagian belakangnya sehingga dapat di tempelkan dengan mudah ke perhiasan, jam tangan, kacamata, maupun aksesoris lainnya atau juga bisa direkatkan pada bagian yang mengenai kontak langsung dengan kaki pada surfboard, skateboard atau sepeda ketika di gunakan.
Mudah kata , selalu letakan PB dekat dengan tubuh agar dapat beresonansi dengan baik.

Mau tau rahasianya?
Gelang ajaib ini katanya bisa :
1. MEMPERBAIKI KESEIMBANGAN TUBUH
2. MENINGKATKAN FLEXIBILITAS TUBUH
3. MENINGKATKAN KEKUATAN INTI TUBUH

Nah kebetulan saya liat di bungkus PB itu ada gambar buat ngetest keseimbangannya, macam gambar dibawah ini :

Penjelasan gambar : Pada saat tangan ditarik teman, tahan sekuat- kuatnya. Kalo PB asli kayaknya badan ga akan ikut ketarik.

Saya tiba-tiba ngerasa dejavu sama rangkaian gerakan diatas. Percaya atau tidak, kita bisa melakukan gerakan tersebut tanpa make powerbalance, tapi hanya pakai gambar ini :

Kalau kalian perhatikan, yang ada di gambar itu adalah gambar atom atau elemen terkecil yang membentuk semesta kita. Dan yang ditengah, kalau diperhatikan juga ada lambang 8 pointed geometric /8 pointed star, mungkin kuncinya ada disini. Setelah baca baca dan cari info soal lambang ini, rupanya umur lambang ini udah tua banget lho, mungkin dari jaman nabi deh. lambang ini di tiap ajaran agama punya arti masing masing, baik islam, kristen, budha, dan lain lain.

Pas lagi browsing buat cari info, disini ada orang yang menjelaskan sedikit tentang lambang itu. menurut nenek moyangnya, lambang ini sebagai perlambangan matahari dan menurut dia juga lambang ini sebagai universal symbol of unity.

Nah, coba kalian print lambang diatas, kecil aja. Terus digenggam atau dibuat sendiri di corel biar warnanya sesuai dengan selera dengan catatan diameternya harus simetris. Kalo sudah, coba lakukan gerakan yang ada di bungkus powerbalance tersebut. Buktikan sendiri!

Selain gerakan diatas, ada beberapa gerakan lagi yang bisa dibuktikan :
1. Ambil posisi sit-up (kaki ditekuk, tangan menyilang di dada). Naikkan badan setengah, lalu minta temanmu buat nelentangin badanmu. Dijamin temanmu bakal kesusahan!
2. Entah kenapa kekuatan buat ngelakuin push up jadi bertambah.
3. Kalo ditempel dalam hp katanya bisa mengurangi radiasi, katanya loh..

Jadi menurut pandangan saya, daripada harus menghabiskan beratus ratus ribu rupiah buat beli gelang tersebut, mending print sendiri logo diatas. Bisa sebanyak mungkin, bisa ditempel dimana saja.

Selamat mencoba!

Pos ini dipublikasikan di Technology dan tag , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Rahasia Power Balance Terkuak

  1. stlaksana berkata:

    wah gak dong gan , meding gak usah beli uangnya didekem dirumah biar jadi banyak😀

  2. Kang Javas Underconstruction berkata:

    Ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbb….!!!!! mantap gannnnnn…. salam kenal dari http://kangjavas.wordpress.com

  3. Kang Javas Underconstruction berkata:

    Ternyata dari googling.com ya sobbb ???😀

  4. Asop berkata:

    Huahahaha, suka ama paragraf yang terakhir… (eh kedua terakhir denk…:mrgreen:)

  5. Ping balik: Rahasia Power Balance Terkuak – One Stop Blogging

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s