Terima Kasih untuk PC Mild, Blog Saya Masuk Media Cetak

PC Mild edisi 15/2011 yang terbit kemaren lusa pada tanggal 18 Agustus sampai 31 Agustus 2011, bertepatan setelah hut RI nih gan, hehehe…

PC Mild Edisi 15

bukan edisi biasa, karna pada rubik Aktual Blog terdapat blog sederhana saya, yaitu dhimasnugraha.wordpress.com, terima kasih karna telah me review blog saya, semoga blog saya menjadi terkenal.. amiiin (doanya orang puasa biasanya manjur) wkwkwkwk..πŸ˜€

nih for penampakan artikel tersebut :
penampakan artikel

for detail tulisan yang mengkritik saya, termasuk juga membuat blog saya lebih berkembang n populer (moga moga saja)..

All About Techno
Haus akan blog berbahasa Indonesia yang isinya bukan hasil copy-paste? mungkin blog All About Techno bisa jadi peluruh dahaga Anda. Sesuai dengan namanya, di sini Anda akan menemukan banyak artikel tentang teknologi.
Meski bertema teknologi, khususnya komputer, konten blog ini masih terasa seperti gado-gado. Cakupan artikelnya cukup luas, mulai tutorial Photoshop hingga teknologi jaringan komputer.
Absennya kategori serta tag cloud juga cukup menyulitkan pengunjung untuk menemukan artikel dengan tema tertentu. Namun, tetap ada satu hal yang patut diapresiasi dari blog ini, yakni kontennya orisinal.

Terima kasih buat tabloid PC Mild atas kritikan yang membangun ini, membuat ane jadi lebih semangat buat blogging lagi..

Recent Posts :

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

10 Balasan ke Terima Kasih untuk PC Mild, Blog Saya Masuk Media Cetak

  1. MdarulM berkata:

    Keren sangaat…lanjutkanπŸ™‚

  2. Asop berkata:

    Luar biasa. Jarang2 bisa di-review tabloid.πŸ˜‰

  3. Zainoel AI berkata:

    Blog -ku juga di review pada edisi 14/2011 kata rekan2, saya cari info di mbah google, eee g’ taunya nyasar ke sini, selamat blog bagus….

  4. ageng berkata:

    Hebat euy, sampe direview tabloid. Hahaha semangat terus!

  5. tri rizky berkata:

    bew, borera gan…..
    perasaan baru kemarin gan ngujungi blog ane, tapi sekarang gan udah pesat banget perkembangannya…
    salut deh….

  6. karen blog bisa di review sama tabloid

Tinggalkan Balasan

