Yah, Ayah Aku mau Tanya??

Sehari bisa langsung posting 2 komik… pengen balas dendam nih kayaknya ane.. setelah sekian lama gak bisa posting.. hehe

maaf ya kalo ada kata kata yang tak berkenan di hati para pembaca, ane cuma pengen share ide ide ane ajjah…๐Ÿ˜€

sebagai rasa minta maaf ane, ane juga pengen berbagi video gan.. kalo kita harus menghargai ortu kita.. jangan mewek lloh..๐Ÿ˜€

sekian postingan ane hari ini…

salam, dari alpintop… :-*

Pos ini dipublikasikan di Alpintop, Komik dan tag , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Yah, Ayah Aku mau Tanya??

  1. Irfan handi berkata:

    Komiknya simple tp berisi. Salam kenal.

  2. sulunglahitani berkata:

    jawaban dari si Ibu, “PLAAKKK!!!”๐Ÿ˜€

  3. Asop berkata:

    Videonya mana?๐Ÿ˜€

  4. firos berkata:

    anak menjawab “Lho berarti ayah dulu customer ibu donk??”๐Ÿ˜€

  5. aandriansah berkata:

    video n komiknya cuku inspirasi…. eeh tapi bukan kata2 dikomik ya…heheh

  6. Abed Saragih berkata:

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  7. agen bola berkata:

    gan, kalo caranya mejeng di blog roll agan gimana tuch?
    hehehe mau dong ikutan masuk situ๐Ÿ˜ฎ

Tinggalkan Balasan

